BAGAI MANA MENGATUR STRATEGI TIM YANG BAIK

Untuk mendapatkan penghasilan Dua Arah anda perlu membangun tim yang hebat di Coin156. Saya yakin anda telah melihat bahwa Kontribusi tim terbesar adalah di TIM A. Ok, Kita Fokus kepada Tim A:
Tim A anda adalah motor penggerak anda, anda akan menemukan Dua Tipe Member:

  1. Dia memiliki modal tapi lemah dapat membangun tim
    Orang yang memiliki Modal Besar Pasti memiliki relasi yang sama, artinya relasi dia adalah orang-orang yang juga memiliki tingkat keuangan sama. Dorong dia untuk membagikan hadiah undangan kepada rekannya dan anda bantu untuk menangani anggotanya supaya dia mendapatkan penghasilan tim. Toh anda juga akan mendapatkan 6% dari kerja keras anda bukan?
  2. Dia Memiliki Dana Cukup, dan dia memiliki pengaruh besar untuk kawan-kawannya. Anda cukup untuk memotivasinya, dorong dia untuk terus megembangkan tim supaya dia mendapatkan komisi yang tinggi. Dengan demikian ketika pendapatannya besar maka Saldo TIM A anda akan besar. Bukankan anda akan terus mendapatkan 6 % dan 9% dari kerja keras anda bukan?
    Kuasai sifat manusia, Setiap orang butuh perhatian, Jadi Ketika dia telah bergabung menjadi tim anda, jangan tinggalkan dia, rajin-rajinlah berkomunikasi meskipun dia tidak topUp. Terkadang sentuhan kecil akan memberikan dampak positif. Seseorang terkadang menunggu hingga dia percaya, orang tidak akan respect jika kita menghubunginya pada saat butuh. Lakukan komunikasi secara berkala, dengan pertanyaan sederhana, misalnya: “Bagai Mana Kabarnya?”, “Berapa Saldo Anda Saat ini?”, “Apaha Ada Pertanyaan atau hambatan apa yang dia alami?”.

Ketika anda respect dengan anggota anda, dia akan melihat keikhlasan anda dalam melayaninya. Dengan demikian mereka juga akan respect kepeda anda. Mungkin dia bisa mulai topUp dari 100.000IDR dan jangan lupa berikan apresiasi.

Cek Cara Daftar Coin156

Seseorang akan bertahan dan nyaman ketika lingkungannya menghargai dia.
Tank You. Semoga Bermanfaat

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.